Rabu, 07 Juli 2010

Face Poker IC


Momen ini dipersembahkan oleh kartu remi ala spongebob, batman, bedak marks, dan lipstick oriflame.. nah acara ini didukung oleh internet club yang pada kumat gilanya pada saat kehabisan obat..  , biasanya teman-teman yang tergabung dalam organisasi ini menghabiskan waktu yang tersisa dengan permainan yang aneh-aneh, bisa dibilang MKKB yang terkenal dengan sebutan Masa Kecil Kurang Bahagia, “salah satunya” main kartu remi yang menghabiskan bedakku, karena itu memang bedakku.. demi kepuasan bersama no problem dengan semua itu yang penting Happy  . apabila jenuh menghampiri kalian selalu ingatlah kawan-kawanmu, efek samping dri permainan ini sangatlah fatal karena dapat membuat ketagihan bermain, it’s okey kalo temen-temen gak lagi datang bulan. Upzz Maksud datang bulan disini jangan disalah gunakan, karena akan menyebabkan fitnah. Karena dijelaskan disini dalam tanda kutip datang bulan waktu ada acara, karena semua orang juga tahu jam terbang IC melayang tinggi sampai2 meninggalkan kenangan.. ok kawan jika pengen bermain kita layani… By: face poker IC 

3 komentar:

  1. kalo poker face itu ya poker face. jadi kenapa poker face itu ada saya disitu. padahal kan saya penuh face (baca: ekspresi).

    BalasHapus
  2. berarti kesimpulannya face anda penuh poker..:D

    BalasHapus
  3. wah...untung saya dulu ndak ikut...!! tapi pastinya kalau saya ikut otomatis menang,,,,bahahaha
    lha saya kan jago nya,,he he he,,,!!

    BalasHapus