Sabtu, 03 Juli 2010

Semangat Kebersamaan


Kalo boleh jujur ya.. aku seneng banget bisa mengenal kalian, kebersamaan yang aku rasakan saat ini sungguh luar biasa bila aku resapi dalam-dalam penuh antusias dan rasa ikhlas.. aku punya kakak yang selalu ngasih nasehat, punya adik yang masih perlu diawasi dan diajari, rame deh pokoknya.. walaupun tidak seberapa yang aku berikan pada mereka, tapi aku punya kepuasan tersendiri dalam hati yang tidak bisa aku ceritakan dan aku gambarkan. aku tidak rugi mengenal kalian sebagai saudara yang yang selalu memberi nasehat, dukungan dan motivasi, sahabat-sahabat yang saling mendukung dan menegur membuat paradigma baru bagi aku untuk melangkah lebih kedepan... aku kuat karena kalian ada karena aku juga manusia yang tidak bisa hidup sendiri, berjuta-juta terima kasih dan syukurku dalam hati agar selalu bisa menjaga kebersamaan ini.. kadang aku berfikir, kuatkah aku meninggalkan kalian?? sampai sekarangpun aku belum tau jawabannya dan itupun perlu proses yang lama untuk memikirnya, karena aku terlalu sayang dengan mereka. Aku tidak peduli ada yang bilang aku tuh over atau apa dengan argumenku yang seperti ini, karena emang itu yang aku rasakan saat aku mengenal kalian, aku berharap kalian juga merasakan apa yang aku rasakan saat aku bergabung dengan Internet Club sebuah organisasi yang membimbingku sampai saat ini.. trimakasih sobat.. semoga semuanya tidak hanya sampai disini.. SEMANGAT dan JANGAN MENYERAH...!!!!

2 komentar:

  1. semangat kebersamaan bukan sekedar judul yang menarik, namun penuh arti bagi mereka yang memang mengerti tentang arti persahabatan dan kasih sayang. Semangat dan jangan menyerah!!!

    BalasHapus
  2. salam semangat dari hati *jabat tangan*

    BalasHapus