Kamis, 25 November 2010

Frame Foto

Karya Foto Frame Pertamaku :)


Hay kawan hari ini aku seneng banget karena ada ibu-ibu yang bilang "mbak editanmu bagus banget", dan memaksa minta di editin foto miliknya, ya..bukan apa-apa sih cuma curcol bentar, hehe.. tapi yang aku ambil dari kata-kata ibu itu bukan karena editanku, tapi dari sisi sahabat-sahabatku yang mampu mengisi keindahan hidupku dan editanku.. thanks sobat karena tanpa kehadiran kalian aku tidak akan seperti ini dan menulis blog ini, *karena aku ada maka tulisan ini pun ada* itulah yang terjadi dalam kehidupan ini..ok.. dan dalam pembuatan frame foto ini aku menggunakan perpaduan dari Photoshop CS 3 dan Coreldraw X4, sebenernya sih buat seru-seruan aja dari pada suntuk. yang jelas i hope you guys will not let me alone, because i love you guys. :)

3 komentar:

  1. Keren ju, lanjutkan dan kembangkan karya-karya km, siiipppp apa lagi ada fotoku disitu xixixi,
    *desain geratis*

    BalasHapus
  2. tapi belom ke search di google ju..belom tau solusinya :D

    BalasHapus
  3. designer grafis getoo loooh... wekekekek,

    BalasHapus