Senin, 06 Desember 2010

Cerita Kita

Kalo diceritakan detail nih bisa habisin berjam-jam didepan komputer sambil tertawa sendiri.. :D jadi gini *tiba2 inget presiden abdillah..haha* #intermezo..

Sabtu pagi menjelang siang aku, X.pres dan irul berangkat dari semarang kejepara untuk pelatihan robotik, diperjalanan terjadi percakapan antara aku dan x.pres:

aku : mas tar mampir dulu kerumahnya mas Ija yukk..!!

x.pres : gak usah dulu jack, tar ketinggalan kuliah.. (pelatihan robotik)

aku : oo..gitu ya udah..

Sesampainya dirumah tujuan, kita menunggu temen2 dari undip, setelah mereka datang barulah pelatihan dimulai, tau ga' dipertengahan kuliah, x.pres tidur dengan lelapnya, disusul aku dengan irul nonton film sendiri, dikarenakan GAK MUDENG ELEKTRONIKA (doh) payah...!! :( pulang2 tinggal copy gambar yang bergambar gak karuanlah.. hadoowwhhh.. sayang gak ada dokumentasinya..

Hari kedua kami bertiga berada dirumahnya coffedarat karena mo jenguk mas.haris nunggu rombongan dari semarang, dan kita kumpul bareng dirumahnya mas.haris, sorenya kita kepantai yang gak jelas namanya disitu kami melepas semua masalah dan bergembira bersama-sama.. nah ini salah satu dokumentasinya :)

Pulangnya nih kawan kami sempet terkendala oleh ujan yang menemani hingga semarang, jadi kami kehilangan kebersamaan salama perjalanan, yang disini saya mau curcol sedikit, tinggal aku sama San, x.pres n cumi.. nah ni waktu pulangnya nich dhorurot banget, aku, San dan x.pres, boncengan bertiga , terlantar, seperti orang mo nonton dangdutan..oohhh nnnoooo... :'(

6 komentar:

  1. ha ha ha ngakak thok, tapi ceritane kurang dowo jack yo??!! perjuangan kuliah sampai kudus. berakhir dengan nonton dangdut.

    BalasHapus
  2. Heh, kamuh yah kamuh yang disebut zacky cilik...
    kenapa namaku kau sebut2 disini?
    padahal kan aku gak ikut kesana....
    hahhahahhaa....

    *jitak zacky cilik*
    huwakkakkakaka.......

    BalasHapus
  3. sepertinya saya tau itu pantai mana, hehe..

    BalasHapus
  4. @ms.apip : hanya kita yang bisa merasakan penderitaan itu..hahaha like it..
    @ms.zakiy : heh kamu ya bener kamu yang disebut zakiy gede, meh sungkem aku.. :D
    @day: pantai apa? yang jelas dijepara :P

    BalasHapus
  5. masi sejalur sama pante bandengan..
    wekekeke..

    BalasHapus
  6. tumpuk limo motore..langsung penghargaan rekor muri indonesia...ckckkkk

    BalasHapus